Jumat, 28 Agustus 2009

What friends mean to Me?

(Grammar ancur sok pake bahasa inggris lagi)

True Friend is a hidden treasure. Search it and keep it well.
Bagi saya sahabat bagaikan harta karun yang susah banget dicari. Emang bener kata pepatah "lebih gampang cari 1000 musuh daripada 1 sahabat" ===> pepatah ngarang =))
Klo temen mungkin kita semua punya banyak. Tapi klo sahabat? saya yakin pasti cuma "orang-orang pilihan" dan jumlahnya sedikit. Dan seperti tertulis di Amsal 17:17 = "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam setiap kesukaran".

Saya suka banget ayat ini dan emang bener kata-katanya. Saya memang lebih dekat dengan sahabat saya daripada saudara-saudara saya (bukan saudara kandung). Sahabat yang selalu setia mendengarkan curhatan saya, dan memberikan nasehat yg sangat membangun dan memberikan saya semangat kembali.

Dapet temen dari dunia maya ternyata menyenagkan juga^^. Thanks to PLI karena orangnya asik-asik, saya menemukan beberapa teman di sana (walaupun mereka semua jauh lebih muda dari saya hahahahaha).

Berasal dari manapun mereka, baik di dunia nyata maupun dunia nyata, ras apapun mereka, agama apapun mereka, kaya ataupun miskin mereka, jelek ataupun cakep (*digampar*) mereka, SAYA TETAP SAYANG SEMUA TEMAN-TEMAN SAYA, TERUTAMA SAHABAT SAYA^^

Jadi saya persembahkan ini untuk mereka semua:

A friend should be radical
They should love you when you're unlovable
Hug you when you're huggable
And bear you when you're bearable

A friend should be fanatical
They shoul cheer when the whole world boos
Dance when you get good news
And cry when you cry too

But most of all, a friend should be mathematical
They should multiply your joy
Divide your sorrow
Substract the past
And add the tomorrow
Calculate the need deep in your heart
And always be bigger than the sum of all your part


Dear all my friends,

Maybe I'm not a good friend...But please trust me that all of you means a lot to me...
without you, i will be in the deepest loneliness
So...

Thank You for being my friends ^__^
GBU All

0 Comments:

Post a Comment