Sabtu, 22 Agustus 2009

P2 My LOVE!!! XD


Yups! saya nge-fans banget dengan game yg satu ini... Pertama kali maen saya langsung jatuh cinta dan pengen ngulang terus (udah 4x ulang tapi yg ke-4 gak keterusan karena ps 1 saya keburu rusak -_-" )

Kenapa saya suka banget dengan P2? sebenarnya saya sendiri gak ngerti kenapa bisa segitu sukanya wkwkwk*dilempari mangga* pokoknya suka aja....Tapi saya sih paling tertarik dengan ceritanya yang penuh teka-teki dan misterius. Yah, walaupun agak-agak "menyimpang sih"....ceritanya bikin penasaran n makin bikin penasaran lagi karena seri P2 sebelumnya (yaitu P2: innocent sin) gak dirilis di luar Jepang!!!
WTH!! padahal asal muasal cerita P2 kan ada di P2:IS -__-"
Ini karena ada unsur-unsur terlarangnya sih, kayak kemunculan dari adolf hitler. Padahal menurut saya, seru tuh klo hitler jadi musuh di game kan jarang banget tuh...

Selain ceritanya yg bikin saya penasaran setengah mati (sampe nyari-nyari video-nya segala di youtube),saya penasaran dengan karakter Tatsuya yg dibikin biseks (OMG!) alias bisa suka 
cewek dan bisa jadi yaoi...Sebenarnya saya gak rela klo karakter favorit saya ini dijadiin 
yaoi... tapi tetep aja penasaran jadinya kayak gimana
hehehehehe...
Untuk perannya di P2:EP te-o-pe be-ge-te dah! kayak superhero yg datang tiba-tiba disaat Maya dalam kesulitan (awww...so romantic). Apalagi endingnya yg bikin saya tersentuh karena dramatis abis...Dan menurut saya P2 ini adalah (mungkin) seri SMT series yg kisah percintaannya sedikit lebih menonjol di antara yg lainnya.

Huweee...pokoknya klo ada forum pecinta P2 pasti saya akan langsung join tanpa pikir panjang lagi XD

0 Comments:

Post a Comment