Jumat, 12 Februari 2010

Persona 2: Innocent Sin



Akhirnya saya bisa main game ini juga! *tangis haru*

Setelah sekian lama menunggu dan berharap saya bisa main juga dan dalam bahasa inggris pula! *joget-joget*
Dan sekarang saya udah tamat sih hehehe... Dan untuk menamatkannya gak perlu susah payah.Yah, dengan kata lain lumayan gampang, saya cuma butuh level 59 buat namatinnya. Tapi untuk ngalahin final boss a.k.a nyarlathotep a.k.a great father dibutuhkan keberuntungan juga sih XDD lol.

Ini adalah deretan Persona terakhir saya (level dan spell saya lupa XD *plakk*):
- Apollo (Tatsuya Suou)




- Artemis (Maya Amano)




- Venus (Lisa Silverman a.k.a Ginko)



- Hades (Eikichi/Michelle Mishina)



- Hermes (Jun Kurosu)
(gak punya gambarnya >.<)

- Abeno Seimei

- Agrippa

- Armaiti

- Isis

- Ba'al

- Il-Dana

Secara keseluruhan game ini emang bagus, tapi saya lebih suka P2:EP XD

Bagi yang berminat, silahkan donlot di sini
untuk translation patch-nya saya lupa link-nya *ditabok* tapi klo gak salah di tsumi.wordpress deh XD

0 Comments:

Post a Comment