Kamis, 25 Februari 2010

Mendadak SNSD



Inilah efek jika sekamar kost dengan 2 orang K-fans sejati. Tiap hari saya "diwajibkan" dengerin lagu-lagu Korea, salah satunya lagunya SNSD *nunjuk gambar di atas*. SNSD adalah singkatan dari So Nyeo Shi Dae ato Girls' Generation.

Kesan pertama saya saat nonton video clip SNSD 'chocolate love': "centil amat sih". Tapi setelah lama-kelamaan saya malah jadi suka XD .Ama lagunya doang sih...klo gaya-gayanya sih gak begitu suka. Soalnya yah gitu deh...kecentilan *plak*. Ngomong-ngomong, ayo pada kenalan dulu ama para personilnya *apasih*

- Jessica



- Tae Yeon



- Hyo Yeon (yang satu ini mirip ama teman saya)



- Tiffany



- Seo Hyun



- Soo Young



- Yuri



- Sunny



- Yoona



Banyak yang bilang klo Jessica ama Tae Yoon yang paling cantik...Tapi saya sih lebih suka Sunny.

Walaupun banyak gosip tak sedap mengenai SNSD, soal tukang copy-lah, simpanan om-om, dll, saya tetap suka lagu-lagunya. sekali lagi, LAGU-LAGUNYA. Jadi saya disini bukan untuk menggosip tetapi untuk mempromosikan lagu-lagu SNSD.

1. Gee

2. Baby Baby

3. Kissing You

4. Genie (Tell Me Your Wish)

5. Chocolate Love

6. Dan lagu barunya 'Oh!'



Sekian dulu ah..capek dari tadi masukin gambar n link.

See You...annyeonghi gaseyo ^_~ *sok*

0 Comments:

Post a Comment