Sabtu, 23 Januari 2010

Really Annoyed!!!

*menulis entri ini dengan emosi yang meledak-ledak*

GAAAAHHH!!! sialan banget tuh orang! gak tau menghargai orang ya? apalagi gw ini temen baik lu waktu SD! udah lupa ye lu!
CIH!

*sigh* yang sayah maksudkan disini adalah temen baik sayah waktu masih di SD... Sebut saja dia Si A. Padahal dulu kemana aja pasti bertiga (ama temen saya yg yang satunya lagi). Orangnya juga baik dan agak pendiam. Tapi sekarang? BELAGU! mentang-mentang udah kuliah di Jakarta (di UI) belagu amat lu sekarang jadi orang! *emosi lagi deh*. Gw masih sabar n maklum waktu dia pake bahasa inggris segala ngomong ama gw n gak mau pake bahasa manado (WTH?!), mana nge-sok banget lagi... Tapi emosi gw memuncak kemaren...

Pasalnya, kemaren sayah kirim smile pake aplikasi. Sebenarnya sayah gak berniat untuk kirim ke semua friend list ...tapi karena kemalasan sayah buat klik satu-satu, jadilah saya klik untuk dikirim ke semua friend list. Eh gak lama kemudian Si A nulis statusnya kea gini: "People stop trashing up my fb wall with application" WTF!! APAAN COBA! Gw tersinggung!Ditambah lagi pas temennya komen: "senasib". Si A ngebales: "yo'i gangguin aja"

siapa juga yang gak sakit hati temen baiknya (dulu) bilang gitu yang artinya DIA SAMA SEKALI GAK MENGHARGAI. Klo yang gw kirim itu hentai ato apalah yang bisa dikatakan menggangu fb wall lu, yah wajar aja. Tapi ini smile! SMILE! lu tau gak sih artinya smile! Emang lu udah jadi artis yah di Jakarta sono...Belagu amat! shit!

Ah udahlah klo ternyata dia memang berubah sedrastis itu...emang temen gw cuma lu doank..masih banyak yang lebih menghargai gw!

Duh, marah-marah jadi cepet laper...mending ane makan aja dah

0 Comments:

Post a Comment